HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sempat Siaga IV Status Katulampa Normal

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 11 November 2014 | 20.48


Bogor, potretbogornews.com - Setelah diterpa hujan Senin 10 November petang, ketinggian air di Bendungan Katulampa merangkak naik hingga 80 cm. Namun pagi ini tinggi air sudah menurun menjadi 30 cm atau status normal.


Kepala Posko Pengawas Bendung Katulampa, Andi Sudirman mengatakan ketinggian air yang semula dalam level Siaga IV mulai turun tepatnya sekitar pukul 22.00 WIB menjadi 50 cm. "Kemarin masih di angka 80 cm, namun malam sudah turun menadi 50 cm dan pagi ini turun lagi menjadi 30 cm atau level normal," terangnya, Selasa (11/11).

Menurut Andi, pada angka 30 cm tersebut volume air yang mengalir di Sungai Ciliwung ini diperkirakan sebanyak 30.876 liter per detik. Namun demikian, pihaknya tetap berkoordinasi dengan penjaga pintu air di kawasan puncak dan di Depok serta Jakarta, untuk terus memantau naik turunnya volume air di aliran Sungai Ciliwung."Untuk warga yang berada di pinggiran sungai Ciliwung untuk tetap berhati-hati dan waspada dengan perubahan cuaca yang ekstrem," imbau dia

Dari pantauan Potret Bogor, cuaca di wilayah Bogor di sekitar Bendungan Katulampa hingga pukul 08.00 WIB berawan. Begitu juga di wilayah Puncak dan sekitarnya. (PB)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita