HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Nurhayanti Lantik Penggurus Korpri Periode 2014 - 2019

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 20 November 2014 | 22.40


Cibinong, potretbogornews.com Sebanyak 20 Pengurus Korpri Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Hj. Syarifah Sofiah resmi dilantik Wakil Bupati Bogor Hj Nurhayanti di Gedung Serbaguna I, Komplek Pemkab Bogor, Rabu (19/11).


Wakil Bupati Bogor dalam sambutannya mengatakan bahwa Korpri harus semakin berkembang sejalan dengan regulasi pemerintah.“Dengan kepengurusan Korpri yang baru, organisasi Korpri harus berkembang dan menjadi figur teladan bagi anggotanya dan juga masyarakat”, kata Nurhayanti.

Menurutnya, Korpri merupakan organisasi besar yang merupakan wadah pembinaan diluar kedinasan bagi PNS, Korpri harus senantiasa berada digaris depan dalam menyongsong implementasi berbagai regulasi baru berkaitan dengan ketatanegaraan dan pemerintahan serta harus menjadi pioner dalam permasyarakatannya.

Tak hanya itu, Wabub pun berpesan agar Korpri senantiasa memperhatikan kesejahteraan anggotanya dan pengembangan kapasitas serta juga ikut menjadikan PNS Kabupaten Bogor menjadi PNS yang lebih profesional dalam pelayanan terhadap masyarakat. “Harus komitmen meningkatkan kesejahteraan pegawai, tingkatkan daya saing dan juga menjadi sarana pembinaan yang berkualitas serta tak lupa pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan”, pesannya.

Sementara itu, hal senada diungkapkan oleh Ketua Korpri Provinsi Jawa Barat M. Guntoro bahwa setiap anggota Korpri harus terus maju dalam segi pelayanan, baik anggotanya juga kepada masyarakat. “Pelayanan kepada masyarakat penting untuk terus ditingkatkan”, ungkapnya. ( Ewo )

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita