HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pengukuhan Pengurus Ormas Oi Anak Zaman Kemang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 11 November 2014 | 01.13


Kemang. potretbogornews.comSosialisasi silaturahmi dan pengukuhan Ormas Oi badan pengurus kelompok Oi anak zaman periode 2014-2018 aksi GO GREEN 1 milyar pohon untuk kehidupan. acara itu di adakan di aula kec. kemang pada senin, 10/11. 



Dewan penasehat Oi Anak Zaman Heri Mawardi menjelaskan, Ormas Oi ini sudah berjalan dari dulu sekarang di kemang ini di wadahkan dimana anak muda ini punya karakter dan bakat kita sebagai warga masyarakat kita prihatin maka kita tampung dalam wadah Ormas Oi Anak Zaman Kecamatan Kemang.

Kemudian dia menambahkan "kami yakin pasti punya potensi dan kemampuan". kita mempunyai slogan yaitu Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak, Niaga (SOPAN). kita ingin ciptakan kondisi kecamatan kemang ini hijau dari segi tanaman maupun pikiran, dari segi apapun kita akan berusaha merangkul anak-anak yang kurang terarah.

maksud didirikannya Ormas Oi adalah mendorong, membina menumbuh kembangkan minat bakat serta potensi - potensi anggota Oi dan masyarakat untuk sebesar - besarnya bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara indonesia juga bertujuan memberdayakan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berbudi pekerti luhur, memahami nilai - nilai pancasila untuk terwujudnya masyarakat yang bermartabat, bersatu, berdaya dan bermanfaat di dalam wadah NKRI. (rud)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita