HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bima Arya Didaulat Menyanyikan Lagu Mojang Priangan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 13 November 2014 | 22.36


Kota Bogor, potretbogornews.com“ Angkat ....ngagandeuang, Bangun taya...Karingrang, Nganggo sinjang di lamban, Mojang priangan ..........Salahsatu cuplikan lirik lagu pop sunda berjudul Mojang Priangan yang nyanyikan walikota, Bima Arya pada saat membuka acara Lomba nyanyi pop sunda dan lagu dangdut dalam rangka HUT Korpri ke 43 tingkat Kota Bogor yang digelar di Gedung Kemuninggading jalan Kapten Muslihat no 21 Kota Bogor.



Pada sambutannya Wakil Walikota Usmar Hariman menyampaikan, rangkaian kegiatan HUT Korpri ke 43 dengan lomba bernyanyi bervokalis didepan Panggung untuk membangun kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi antara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam suatu Wadah Korpri ini ujarnya.

Hal lain diutarakan Usmar,agar para anggota Korpri bersatu dalam mewujudkan Kota Bogor yang indah dan nyaman meningkatkan pembangunan dengan kesatuan yang kokoh dan kuat mewujudkan cita-cita bersama, urainya.

Sedangkan Ketua panitia penyelenggara hari ulang tahun Korpri ke 43 Kota Bogor, R. Susiliowati mengemukakan bahwa tahun ini dari segi kualitas bernyanyi dan penampilan para peserta menunjukan ferforma yang sangat bagus, semoga di tahun mendatang selain menampilkan segi tehnik vokal dan pematangan dalam penampilannya ujar kepala Bidang Budaya Disbudpar.

Selain itu Susi, berharap ke depan, para vokalis atau penyanyi dapat meningkatkan kualitas dalam lomba nyanyian dan juga melahirkan lebih banyak lagi PNS selaku anggota Korpri yang dapat menyalurkan bakat seni untuk bernyanyi diajang HUT Korpri ini.

Dengan mendatangkan juri yang sudah profesional dan memiliki wawasan yang cukup luas serta berpengalaman dibidangnya masing –masing seperti ; Etty Bajuri sebagai Seniman, penyanyi dan Endar Pradesa musisi & pencipta lagu serta Andri Triadi dari Etnika Daya Sora , mereka mmemberikan satu apresiasi dalam bentuk penilaian yang cukup obyektif. (Jamil)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita