HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Akibat Pohon Tumbang Sebabkan Lalin Tersendat

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 13 November 2014 | 13.05



Kota Bogor, potretbogornews.com – Akibat derasnya hujan yang mengguyur kota Bogor menyebabkan dua Pohon besar berusia puluhan tahun tumbang di lokasi yang berbeda di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,Rabu (12/11). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas macet hingga 4 kilometer.


Menurut keterangan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bogor Adang, pohon yang tumbang di Jalan Tentara Pelajar, depan Gedung Balitro, Cimanggu ini menimpa satu tiang listrik dan telepon umum. "Ada pohon tumbang di Cimanggu dan Cibadak. Arus lalu lintas padat tidak bergerak," ujar Adang.

Saat ini menurut Adang, sejumlah anggota Tagana dan petugas dari pemadam kebakaran serta anggota kepolisian berada di lokasi untuk melakukan pemangkasan badan pohon dan untuk mengatur arus lalu lintas.

Ia pun mengimbau kepada pengendara untuk tetap berhati-hati ketika saat berkendara saat hujan. "Diimbau juga untuk tidak berteduh di bawah pohon karena dikhawatirkan tumbang," pungkas anggota Tagana Kota Bogor tersebut. (Wan PB)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita