HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Wabup : DKP Harus Benahi Sampah Liar

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 31 Oktober 2014 | 23.18



Cibinong, potretbogornews.comWakil Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor,Adang Suptandar,secara mendadak mengumpul para pegawai Dinas Kebersihan dan Pertanaman (DKP) Kabupaten Bogor,karena banyak keluhan masyarakat akan masalah sampah liar yang ada di daerah Citereup Bojonggede serta Parung dan juga pengelolaan air bersih yang masih belum berjalan optimal,para pegawai tersebut di berikan arah di ruang rapat DKP,pada Jumat,(31/10)


"Ada apa dengan DKP Kabupaten Bogor,banyak keluhan mengenai masalah sampah liar terutama di daerah, Citereup Bojonggede serta Parung,namun belum ada tindakan dari instansi terkait,saya ingin DKP bertindak untuk mengatasi permasalahan sampah ini dengan merangkul dunia usaha serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat."Ungkapnya.

Wabup pun sangat miris melihat jalanan Tegar Beriman yang di tata dengan rapih,dipenuhi sampah pagi nya bila hari minggu dan hari-hari besar,maka seharusnya DKP berkoordinasi dengan Satpol-PP Kabupaten Bogor untuk menata para Pedagang kaki lima(PKL) yang berjualan di pelataran jalan Tegar Beriman,untuk menghimbau agar mereka tidak membuang sampah ke jalan. "Saya bila hari minggu dan hari raya besar lewat sini,sampah berterbangan dan berserakan dimana saja,saya ingin DKP berkoordinasi dengan Satpol-PP untuk dapat menata para PKL,sehingga sampah tidak berserakan dimana saja dan taman pun terawat dengan baik,tidak digunakan untuk ngampar."Tambahnya.

Dalam pengelolaan air bersih, Wabup ingin DKP mengakomodir penyedian air bersih semaksimal mungkin di Kabupaten Bogor,karena masih banyak wilayah yang masih kekurangan air bersih,dan semua itu bukti meningkatan pelayanan kepada masyarakat. "Saya mendengar keluhan masyarakat saat boling di Kecamatan Jasinga,untuk wilayah Jasinga sampai Tenjo,kebutuhan air bersih belum terakomodir,oleh sebab itu akomodir semaksimal mungkin bila perlu buat pengajuan kepada Gubernur Jawa Barat,akan permasalahan air bersih."Tandasnya. (Wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita