HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mobil Tim Buser Polres Tanjung Priok Ditabrak KA

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 22 Oktober 2014 | 21.22


Cirebon, potretbogornews.comMobil tim Buser Polres Tanjungpriok ringsek ditabrak Kereta Api (KA) Tegal Bahari, Rabu (22/10) sekitar pukul 15.00 wib di perlintasan Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Empat orang tewas di lokasi kejadian sementara lima lainnya mengalami luka serius. Korban yang tewas tersebut dua diantaranya anggota polisi dan dua lagi warga sipil.


Dua anggota polisi yang tewas atas nama Bripka Irwandi Malik dan Brigadir Sutriyono, dua orang dari sipil atas nama Wartono (32) warga Kecomberan dan Nana Kusmana (kasus penipuan dan penggelapan).

Sementara korban kritis dari polisi dan kini masih menjalani penanganan intensif tim medis Rumah Sakit (RS) Ciremai yakni Iptu Martua Malaw dan Bripda Machmud Hadi.

Menurut Waka Polres Cirebon Kota, Kompol Wawan Sumantri, pihaknya kini mengamankan tiga orang lainnya yang selamat dan berada satu mobil dengan anggota polisi tersebut. Tiga warga sipil yang kini masih diperiksa secara intensif oleh polisi, mereka atas nama Ridad (53), Momon Rukmana (50) dan Rosi (30). Ketiga korban yang selamat tersebut diduga hasil pengembangan kasus yang tengah ditangani polisi.

Berdasar informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, saat itu mobil APV nopol E 1818 TR dalam perjalanan menuju Jalur Pantura Cirebon setelah mengembangkan kasus di Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Ketika mobil melewati perlintasan tak berpintu, tiba-tiba muncul KA Tegal Bahari dari arah Cirebon. Tak ayal lokomotif KA langsung menghantam sisi kiri mobil hingga terpental sejauh 30 meter.(Darman)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita