HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Akibat Puting beliung Kantor Desa Padasuka Di Pindah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 27 Oktober 2014 | 20.49

Ciomas, potretbogornews.com Bencana angin puting juga meluluhlantakan Kantor Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Guna melakukan pelayanan masyarakat alhasil kantor Desa dipindahkan ke bangunan Posko bencana.


Kepala Kelurahan Padasuka, Nana Hermawan meminta seluruh staf kelurahan untuk melakukan pembersihan. "Saya sudah perintahkan para staf masuk untuk bersih-bersih kantor kelurahan, sekaligus melakukan pendataan dan membuat kantor sementara di posko," katanya.

Dia menuturkan, pasca terjadi bencana bangunan kelurahan tidak bisa digunakan karena seluruh atap bangunan rusak. ‎"Dari 8 ruangan, semua atap ruangan rusak," katanya.

Untuk sementara, Nana akan memberikan pelayanan masyarakat menggunakan bangunan yang saat ini menjadi posko di pekarangan kelurahan. Bangunan seluas 2x2 tersebut, tanpa dinding akan disulap menjadi pusat pelayanan Kelurahan Padasuka nantinya.

"Nanti, menggunakan peralatan seadanya dulu. Tidak ada komuter, mungkin pengerjaan manual. Yang penting pelayanan, terutama pelayanan korban bencana," paparnya. Di Kelurahan Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, setidaknya ada 125 bangunan dari 99 keluarga rusak. (EWO)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita