HEADLINES NEWS :
REDAKSI

10 Tahun Berkarya, FWHB Harus Jaga Kualitas Berita

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 28 Oktober 2014 | 18.18


Bogor, potretbogornews.com Di hari miladnya yang ke-10 tahun, Forum Wartawan Harian Bogor (FWHB) diminta untuk menjaga kualitas pemberitaan. Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, saat menghadiri pembukaan turnamen futsal antar media massa se-Bogor, di Gelanggang Olahraga (GOR) Futsal, Jalan Pemuda, Kota Bogor. "FWHB harus terus bertahan dan mengembangkan sayap untuk tingkatkan kualitas berita dan bahasa jurnalistik. Kuatkan jejaring dalam rangka mewujudkan visi organisasi di masa depan, sehingga anggotanya dapat melahirkan karya-karya jurnalistik yang sesuai dengan harapan masyarakat", tandas Adang.


Adang pun menambahkan, sejak berdiri sampai dengan saat ini saya ikuti perjalanan FWHB. Hingga saat ini FWHB tetap eksis menjadi mitra pemerintah kabupaten dan pemerintah kota. Tetaplah melaksanakan fungsi kontrol sosial dalam rangka berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

"Selamat ulang tahun kepada keluarga besar FWHB, satukan tekad, visi dan harapan bersama tingkatkan kinerja dalam penuhi kebutuhan informasi masyarakat. Melalui turnamen futsal ini, awak media berpeluang meningkatkan soliditas sebagai roh sebuah organisasi. Sebagai salah satu olahraga beregu syaratkan kekompakan dan kekuatan sehingga semua tim dapat tingkatkan prestasi. Saya berharap ini bisa jd sarana bergembira dan jadi ajang peningkatan peran FWHB", papar Adang.

Walikota Bogor, Bima Arya, mengatakan, kita di sini menghindari satu jebakan rutinitas. Karena kalau terjebak dengan rutinitas kerja, kerja dan kerja itu sangat bahaya. Kalau kita bertemu di acara begini mari sejenak kita hindari rutinitas tersebut, kendurkan otot dan berolahraga. "Terlalu serius bisa stres, dan terlalu serius bisa gelut. Kita kendurkan otot, kuatkan kebersamaan di kegiatan yang banyak manfaatnya ini. Saya juga ingin lihat sejauh mana FWHB yang galak di tulisan, apakah galak juga di lapangan", ujar Bima.

Turnamen Antar Media Se-Bogor merupakan rangkaian HUT Forum Wartawan Harian Bogor (FWHB) ke-10. Hadir pada kegiatan tersebut, Walikota Bogor, Wakil Walikota Bogor, Sekretaris Daerah Kota Bogor, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Polres dan Kodim Kota Bogor, serta beberapa perwakilan perusahaan.

Tak hanya menggelar seremonial biasa, para pejabat Pemkot langsung ditantang adu mahir ber-futsal oleh para wartawan pada pertandingan pembuka. Terbukti tak hanya galak di tulisan, tim wartawan pun berhasil galak dengan mengalahkan tim Walikota CS dengan skor 4-1. (pb)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita