HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tidak Ada Pilkades, Desa Pabuaran Tunggu Hasil Referendum

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 04 September 2014 | 23.35



Bojonggede.potretbogornews.com - Setelah Referendum tanggal 15 Desember 2013 lalu, Desa Pabuaran kec Bojonggede dengan persetujuan masyarakat untuk perubahan status menjadi kelurahan, akhirnya tinggal menunggu hasil. karena telah di tanggapi oleh semua SKPD dan juga anggota Dewan. "sekarang ini tinggal menunggu hasil dari apa yang sudah dilaksanakan oleh panitia refrendum dan sudah ada tindak lanjut sekarang tinggal pendataan - pendataan dari pemerintah daerah apakah itu aset dan lain sebagainya yang berkenaan dengan proses untuk membuat perda tentang perubahan status Desa menjadi kelurahan. jadi sudah pasti Pabuaran ini tidak ada pelaksanaan pilkades tahun ini". ungkap Masduki kades Pabuaran, Kamis(4/9).



Namun, dalam hal ini pemerintah daerah juga sedang menggodok permasalahan aset, termasuk SDM baik kami sebagai kepala Desa maupun staff desa. kami sudah bekerja 10tahun ini tentunya ada permohonan juga dari BPD dan tokoh masyarakat untuk bisa membantu dalam hal pelaksanaan ketika perubahan status menjadi kelurahan jadi tidak dilepaskan begitu saja.

Masduki berharap ketika desa ini menjadi kelurahan maka harus lebih di perhatikan karena kelurahan harus lebih maju dari Desa seperti pembangunan perekonomian, SDM, infrastruktur,dan juga permasalahan - permasalahan sampah dan sebagainya harus bisa diatasi pemerintah daerah.

Sementara Ahmad BPD Pabuaran menerangkan, Referendum itu di targetkan 2/3 dari jumlah suara, ternyata hasilnya sudah melampaui batas mencapai 92%, hasil dari itu sudah dikirim ke dinas/intansi terkait dan sekarang ini sedang proses. terangnya, sementara itu hasil rapat kemarin di pabuaran ini tidak di adakan pemilihan kepala desa (Pilkades). kita tetap menunggu hasil reprendum, kita berjalan pada koridor itu. hal senada juga di ungkapkan Joko masih anggota BPD, seperti yang dikatakan tadi kita tinggal menunggu waktu. karena beberapa pihak ini telah mempersiapkan pendataan aset dan sebagainya dan dari pihak DPRD tinggal mempersiapkan sidang akhir penentuan ini. (rd)




Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita