HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Angkot 03 Jurusan Baranangsiang – Bubulak Ludes Terbakar

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 10 September 2014 | 07.14


Bogor, potretbogornews.com - Sebuah angkutan kota (angkot) 03 jurusan Baranangsiang-Bubulak Kota Bogor bernomor polisi F 1903 BG yang dipenuhi penumpang, ludes dilalap si jago merah. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Diduga pemicu kebakaran berasal dari korsleting kabel.


Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat sopir angkot, Bambang (33) tengah melintas di gerbang lepas Tol Jagorawi, Baranangsiang, Kota Bogor sekitar pukul 14.20 WIB. Tiba-tiba, dari bawah jok bagian depan keluar api, yang diawali bunyi ledakan di bawah mobil. "Saya juga nggak tahu kenapa, tiba-tiba kedengar ledakan dari bawah jok saya," jelas Bambang di tempat kejadian, Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/9). 


Menurut Bambang, kobaran api dengan cepat merambat ke seluruh bagian mobil. 8 Penumpang yang berada di dalam angkot pun langsung berhamburan keluar. "Saya langsung keluarin seluruh penumpang," beber dia. 

Bambang mengatakan, tak lama setelah api berkobar, 1 mobil pemadam kebakaran Kota Bogor langsung tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api. Seluruh bagian angkot habis terbakar. Alhasil, STNK dan surat-surat kendaraan juga ikut ludes terbakar. "Dompet saya dan uang setoran Rp 75 ribu ikut kebakar. Tadinya saya mau nyelamatin uangnya, tapi api keburu gede. Saya ingat orangtua saya," tutur dia. 

Bambang mengaku, angkot yang dikendarainya dalam kondisi sehat dan tak bermasalah. Usia angkotnya pun tidak terlalu tua dan sering menjalani perawatan rutin. 

Akibat kejadian ini antrean panjang kendaraan tak terhindarkan. Bangkai kendaraan langsung dievakuasi petugas menggunakan mobil derek DLLAJ Kota Bogor dan dibawa ke Unit Laka Ciawi. (Wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita