HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Atap Kantor PWI Jabar Ambrol

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 19 Agustus 2014 | 21.34



Bandung, potretbogornews.com – Di akibatkan sudah lapuk, kantor PWI Jawa Barat di Jalan Asia Afrik No.67-69, Bandung ambruk, Selasa (19/8) petang. Tujuh warga luka tertimpa puing bangunan. Korban dievakuasi ke RS Bungsu Bandung. “Dugaan sementara penyebab ambruk karena bangunan sudah lapuk,“ kata Kapolsek


Kompol Lukman Syarif. Dia mengakui, ada tujuh korban luka, dan sudah dilarikan ke rumah sakit.Tim identifikasi Sat Reskrim Polrestabes Bandung masih melakukan olah TKP.

Menurut seorang saksi , pramuniaga mini market Circle K, yang mengontrak sebagian gedung menjelaskan, peristiwa naas itu berlangsung Selasa petang pukul 17.30. Awalnya atap gedung ambruk bagian tengah, kemudian menjalar ke bangunan lain. “ Dalam tempo singkat atap pun ambruk semua,“ jelasnya. Tujuh korban yang tertimpa pun semuanya sedang belanja, tambah dia.

Korban lain Fauzi,30, yang sedang berada di gedung mengakui atap gedung ambruk saat babak kedua Persib versus Persijan akan usai. “ Ada suara aneh, kemudian atap ambruk,“ ucapnya.

Akibat dari ambruknya atap gedung empat korban yang sedang nonton bola mengalami luka. “ Saya luka pada punggung kareta tertimpa kayu,“ akunya.

Diakui Kapolsek Lukman Syarif, jumlah korban yang luka tujuh orang tiga diantaranya luka serius dan dibawa ke RS Bungsu.(Dn/Wan)



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita