HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satpol PP Kota Bogor Tutup Paksa Momomilk Cafe

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 08 Juli 2014 | 23.12



Kota Bogor. potrebogornews.com - Setelah diberikan 3 kali peringatan dan sempat disegel dan masih melakukan kegiatan, akhirnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, tutup paksa cafe Momo Milk di Jalan Gunung Gede, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (07/07) dengan menyita peralatan cafe seperti Kursi, meja dan daftar menu yang ada di cafe yang sedang beroperasi siang itu.


Menurut Kasat Pol PP Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, langkah penutupan paksa terhadap Cafe Momomilk karena pihak Managemnt Momomilk cafe tidak pernah mengidahkan peingatan dari Sat Pol PP yang telah melayangkan Surat Peringatan sebanyak 3 kali dan bahkan sempat di segel tetapi tetap melakukan kegiatan."Kami sudah memberikan peringatan kepada management Momomilk namun tidak di indahkan, maka dari itu kami mengambil langka tegas dengan menyita barang-barang peralatan cafe tersebut,” tutur Eko di kantornya usai operasi.

Eko juga menuturkan seluruh barang yang disita akan diserahkan kembali setelah management Momomilk melengkapi semua perizinan yang ada. “Semua peralatan yang kami sita akan disimpan di kantor sampai pihak management Momomilk melengkapi perizinannya,” tegasnya. 

Sementara itu, pihak management Momomilk tidak mau memberikan komentar atas permasalahan ini kepada seluruh awak media yang ada di lokasi. “Untuk teman-teman awak media saya belum bisa memberikan komentar apa-apa atas masalah ini karena kami akan melakukan rapat internal dahulu,” ucapnya. (Sumburi)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita