HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satpol PP Kota Bogor Tindak Seluruh THM

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 12 Juli 2014 | 17.10



Kota Bogor,potretbogrnews.com - Sesuai surat edaran Walikota Bogor, bahwa selama bulan Ramadhan seluruh kegiatan Tempat Hiburan Malam (THM) harus menghentikan aktivitasnya. Menindaklanjuti hal itu Satuan Polisi Pamng Praja (Satpol PP) Kota Bogor yang di pimpin oleh Kasie Trantib, TB Trarmizi melakukan Razia seluruh THM ang masih membandel. Jum'at (11/7).


Operasi razia yang di mulai pada pukul 21:00 wib ini yang juga melibatkan petugas Kepolisian Polres Bogor Kota ini mulai menyisir seluruh jalan pajajaran, Cafe Mid Eat jalan Sancang pun diberikan perngatan.Di Baerty Music center Jalan Pajajaran di dapatkan masiih beroperasi walaupun tidak tampak buka dari depan tetapi aktivitas pengujung dilayani dari belakang."Kami menyita semua barang bukti yang ada dan memberikan peringatan kepada pemiliknya. Barang-barang yang kami sita antara lain, minuman beralkohol yaitu 1 botol Drum Whisky, 5 Botol Guinnes, 3 microphone dan 3 buah keyboard komputer," ungkap Tarmizi. 

Sementara itu, di Jalan Raya Dramaga Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bogor Barat, petugas mendapatkan tempat permainan bola sodok (Biliard) yang masih beroperasi Ketika petugas datang terlihat ada aktivitas walaupun petugas sempat terkecok karena bagian depan di tutup terpal tetapi setelah petugas gabungan memasuki THM yang bernama Dramaga Biliard ini sedang ramai pengujung dan pengujung sedang asyik main bola sodok memenuhi meja biliard yang ada. 

Di tempat ini Satpol PP menyita Stick Biliard dan bola disita oleh petugas, begitupun tempat permainan Biliard milik M. Situmorang yang berada di Jalan H Abdulah Bin Nuh, Kelurahan Cilendek Barat, Bogor Barat. Warung makan Lapo Parsaoran ini terdapat 3 unit meja biliard yang sedang digunakan dan di tempat ini pula di sita stick dan Bola Biliard.
Tarmizi mengatakan, operasi ini adalah untuk menindak tegas kegiatan THM yang masih membandek dan tidak mengindahkan surat edaran Walikota Bogor untuk menghentkan tempat usahannya selama bulan ramadhan. "Sudah kewajiban kamii dari Satpol PP untuk memberikan tidakan kepada mereka yang ternyata masih ada yang beropreasi di bulan ramadhan dan selama bulan ramadhan kami akan melakukan razia rutin sebanyak 6 kali," tegasnya.
Namun beberapa THM lain seperti Galaxi biliard,Diva Karaoke, Master piece karaoke, Venus karaoke tidak terlihat aktvitas. (Sumburi)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita