HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Real Count Perolehan Suara PPS Tanah Baru di Ungguli Prabowo-Hatta

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 10 Juli 2014 | 21.52



Kota Bogor, potretbogornews.com - Hasil pleno terbuka perhitungan suara PPS kelurahan Tanah Baru pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta memperoleh suara sebanyak 8.371 atau lebih unggul dari pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK hanya memperoleh suara sebanyak 4.759 dengan jumlah perolehan suara sah di 39 TPS sebanyak 13.130 suara.

Sementara suara tidak sah sebanyak 336 suara.


Menurut KPPS Kelurahan Tanah Baru , Rohani hasil perhitungan in sudah sah dan disaksikan oleh ketua Panwas kelurahan, Dedi Mulyadi para saksi dari kedua pasangan calon, aparat keplisian dan TNI. Hasil ini dapat di pertanggung jawabkan. " Alhamdulllah rekapitulasi tanah baru berjalan dengan lancar dan aman serta tidak ada kendala apapun, kata Rohani

Rohani juga menucapkan terima kasih kepada seluruh para saksi yang telah mengikuti sidang pleno hari ini dari awal sampai selesai pukul 16:00 wib Kamis (10/7) dan para ketua TPS 1 sd TPS 39 yang ada. 

Sementara itu, ketua Panwas Kelurahan Tanah Baru, Dedi Mulyadi mengatakan, Hasil sidang pleno sudah bisa di pertanggun jawabkan karna di saksikan oleh seluruh saksi dan petugas keamanan yang ada. (Sumburi)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita