HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Hasil Quick Count Timses Prabowo Hatta Kota Bogor Unggul

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 09 Juli 2014 | 21.08



Kota Bogor, potretbogornews.com - Tim Sukses (Tmses) Gabungan Partai koalisi calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta dari Partai Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PBB dan Demokrat mengeluarkan hasil perhitungan cepat yaitu 64,07 persen. Hasil ini perolehan suara pasangan Jokowi-JK yang hanya memperoleh suara 35,93 persen.

Menurut ketua DPC PKS kota Bogor saat konferensi pers di kantor DPC PKS jalan Paledang Kota Bogor, Jajat Sudrajat bahwa hasil quck count ini di ambil sample dari 100 TPS se-Kota Bogor secara acak dengan tingkat kepercayaan 95 persen dan margin error 0,6 persen. 

Jajat menyebutkan, adapun hasil perolehan Quick Count perkecamatan perbandingan lebih dari 60 persen. Kecamatan Tanah Sareal Prabowo-Hatta 66,1 persen, Jokowi-JK 33,9 persen
Kecamatan Bogor Barat Prabowo-Hatta 66,0 persen, Jokowi-JK 34,0 persen
Kecamatan Bogor Tengah 63,3 persen, Jokowi-JK 36,7 persen
Kecamatan Bogor Utara 63,9 persen, Jokowi-JK 36,1 persen
Kecamatan Bogor Timur 58,2 persen, Jokowi-JK 41,8 persen
Dan Kecamatan Bogor selatan 63,3 persen, Jokowi-JK 36,7 persen. "Namun kita tetap akan menghormati keputusan KPU pada tanggal 22 juli nanti," ucapnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan Prabowo-hatta kota Bogor, Safrudin Bima,mengungkapkan, Hasil yang kita sampainkan ini harus kita kawal hingga sampai perhitungan KPU tanggal 22 juli nanti."Maka dari itu kepada seluruh tim pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Bogor agar tetap menahan diri jangan sampai terprvokasi oleh pihalk lawan dengan hasil Quick Count yang berbeda," tegas ketua DPC PAN kota Bogor ini..

Sekjend Partai Golkar, Heri Cahyono. "Saya punya keyakinan secara nasional Prabowo hatta menang," tutur Heri.,

Namun Andi Surya mengharapkan kepada seluruh kader dan relawan Prabowo Hatta agar bisa menahan diri untuk menciptakan suasana kndusif di kota Bogor seperti pesta demokrasi yang sebelumnyam, menurutnya suasana ni harus d sikap " Tetepi saya mendapat informasi dari teman-teman di Pusat bahwa posisi Prabowo Hatta berpeluang menang," katanya.(Sumburi)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita