HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Aparat Gabungan Pemkot Bogor Tertipkan Alat Peraga Kampaye

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 09 Juli 2014 | 00.12

Kota Bogor, potretbogornews.com - Aparat gabungan dari KPU, Satuan Polisi Pamomg Praja (Satpol PP) Kesbanpol, Panwaslu Kota dan Kesbangpol Bogor melakukan operasi pembersihan baliho, sepanduk, atribut capres dan wapres di seluruh wilayah jalan protokol Kota Bogor setelah penetapan masa tenang mulai tanggal 06 Juli 2014 untuk kegiatan kampanye, Aparat gabungan menyisir seluruh jalan Protol mulai dari Jalan Sholeh Iskandar, Jalan Kh Abdulllah Bin Nuh dan beberapa jalan protol lainnya pada Senin (07/07/2014).

Kapala Kantor Kesbangpol Kota Bogor, Aep Saepudin mngatakan, hari ini (7/7) kami dan seluruh tim gabungan melakukan penertiban keseluruh alat peraga kampaye yang ada dengan melibatkan instansi tekait. “Tetapi sayangnya hari ini kami tidak dapa melakukan penertiban Baliho karena peralatan tidak memadai dan harus berkoordinasi dengan Dinas Pendapatan Daerah karena pihak mereka yang memiliki wewenang pencabutan iklan baliho karena ada pajak disana, “ Ujar Coky (Panggilan akrabnya. 

Pelaksana tugas Kantor Satpol PP Kota Bogor, Eko Prabowo kepada hariininews.com menjelaskan, operasi ini terus dilakukan di wilayah Kota Bogor sampai H-1 pelaksanaan Pilpres pada tanggal, 9 Juli 2014.

"Kami sendiri sudah berkoordinasii dengan para Kasi Ketertiban tingkat Kecamatan dan Kelurahan agar tetap mencabut spanduk-spanduk ini," tandas Eko.

Ditambahkan, dalam operasi ini, semua kompenan, baik dari unsur pemerintah, juga ikut menertibkan alat peraga kampanye hingga hari tenang yang terhitung mulai dari tanggal 6 Juli 2014. (Sumburi) 



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita