HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadhan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 11 Juni 2014 | 19.07



Ciseeng, potretbogornews.com – Dalam menyambut Isra Mi’raj Nabi Muhamammad SAW Masyarakat Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor pada Selasa (11/06) malam, acara yang dimulai dari Jam 8.00 Wib sampai Jam 11.30 Wib.


Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, hadir sebagai penceramah Usta Solmed,” Umat islam harus mencontoh Nabi Muhammad SAW, sebagai panutan seluruh umat dan sebagai Muslim kita wajib menyabut dan merasa gembira dengan datangnya bulan Ramadhan, senagai bulan penuh berkah,” ucap Ustad Solmet dalam tauziahnya.

Sementara Kepala Desa Cibeuteung Udik, Bambang Indra Gunawan dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat,” Saya ucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah secara bergotong – royong, baik dengan materi ataupun dengan tenaga, atas terselenggaranya acara ini,” ungkap Kades.

“ Saya juga menghimbau kepada seluruh warga agar mengsukseskan Pilres yang akan berlangsung pada 9 juli 2014 mendatang, agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya karena dengan pemilihan umum ini kita harus benar – benar menggunakan hak kita sebagai rakyat Indonesia dengan cara mendatangi tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 9 Juli mendatang,” tambah Bambang Gunawan.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Ciseeng Edi Muslihat,Kompol Rahmat Lubis Kapolsek Parung,Kapten Chusnun Danramil Parung dan seluruh tokoh Agama dan Pemuda. (Sani)



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita