HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pegawai Pemprov Banten Ditemukan Meregang Nyawa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 25 Juni 2014 | 20.17



Banten, potretbogornews.com - Padli (33) salah seorang pegawai honorer Pemrov Banten ditemukan tewas di rumahnya Komplek Taman Mutiara Indah (TMI), kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Rabu (25/06) siang.


Saat ditemukan, pegawai Biro Perlengkapan dikediamannya kondisinya sudah membusuk, diduga korban sudah tewas tiga hari sebelumnya dalam posisi duduk menyender memegang botol obat herbal. Penyebab kematian saat ini masih dalam penyelidikan namun diduga akibat penyakit.

Dari informasi yang dihimpun, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Farida, salah satu tetangga yang sering dimintai tolong membantu membersihkan rumah Fadli. Farida curiga karena beberapa hari pintu terkunci terus, lampu dan televisi menyala, serta mobil masih terpakir di halaman rumah. Karena penasaran, Farida berusaha mengintip dari balik jendela dan melihat korban terbujur di kamar depan.

“Melihat itu, Ibu Ida langsung melaporkan kepada warga. Karena kami tak mau disalahkan, kejadian ini kita laporkan ke polisi,” tutur Hartono, salah seorang warga.

Pria yang tinggal persis dimuka rumah korban ini mengaku terakhir kali bertemu pada Sabtu lalu. Ia menjelaskan bahwa Fadli merupakan sosok yang pendiam. Fadli sudah bercerai dengan istrinya dan meninggalkan seorang anak. “Terakhir saya bertemu pada Sabtu lalu dan korban dikenal pendiam,” terangnya

Kapolsek Serang, Kompol Dhani Gumilar ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja Kapolsek tidak dapat menjelaskan lebihjauh dikarenakan kasus tewasnya Fadli ditangani Satuan Reskrim Polres Serang. (IS)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita