HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Office Boy Plazza Jambu Dua Bogor Temukan Benda Mirip Bom

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 13 Juni 2014 | 20.39



Bogor, potretbogornews.com - Penemuan benda di Plaza Jambu Dua, Kota Bogor yang diduga bom membuat panik para pengujung. Benda tersebut pertama kali ditemukan oleh Abdul Jalil Khan (26) salah seorang office Boy di Plaza tersebut, benda yang diatasnya terdapat jam tangan bermerek Swiss Army warna hitam menyerupai detonator dan hingga kini belum diketahui hasilnya, setelah dipindahkan tim penjinak bom ke lantai 2 tempat parkir Plaza Jambu Dua, Jum'at (13/06).


Abdul Jalil yang menumukan pertama kali kini dimintai keterangan bersama beberapa satpam, dia menerangkan kepada petugas , “ Kardus berisi benda mencurigakan itu ditemukan di pojok tangga lantai semi basemant dan lantai 1. “Temuan itu lalu saya laporkan ke security,”terangnya.

Sementara Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama kepada wartawan mengaku, belum bisa memastikan apa isi benda yang dikaitan dengan jam dan detonator, “Tapi informasi yang kita dapat, benda itu terdapat jarum jam dan detonator. Nanti, petugas Jihandak dari Brimob Kelapa Dua yang akan menganalisa,”kata AKBP Bahtiar. (su)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita