HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Korpri Santuni Anak – anak Anggota Korpri Golongan I dan II

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 29 Juni 2014 | 10.32



Kota Bogor, potretbogornews.com – Korpri Kota Bogor menyalurkan 120 paket sekolah bagi putra-putri anggota Korpri Golongan I dan II pada Kecamatan dan Kelurahan Kota Bogor di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Sabtu (28/6). Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DP Korpri Kota Bogor Dian Permata Sari dan Sekretaris Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.


“Guna melaksanakan program Korpri Tahun 2014 dan melaksanakan visi misi Korpri Kota Bogor, salah satunya adalah meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya. Maka hari ini diadakan kegiatan pemberian paket sekolah kepada 120 orang penerima putra-putri anggota Korpri Kota Bogor,” kata Sekretaris DP Korpri Kota Bogor Dian Permata Sari.

Ke-120 orang putra-putri anggota Korpri Golongan I dan II pada Kecamatan dan Kelurahan Kota Bogor yang diberi bantuan paket sekolah terdiri dari laki-laki 71 orang dan perempuan 49 orang.

Bantuan paket sekolah bagi putra-putri anggota Korpri Golongan I dan II pada Kecamatan dan Kelurahan Kota Bogor secara simbolis diserahkan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, yang didampripingi Sekretaris DP Korpri Kota Bogor Dian Permata Sari, kepada 6 putra-putri anggota Korpri Kecamatan dan Kelurahan Kota Bogor. (is)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita