HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jelang Puasa Pedagang Timun Suri Marak

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 26 Juni 2014 | 22.15



Kemang, potretbogornews.com - Tinggal beberapa hari lagi bulan penuh berkah (bulan puasa) akan segera tiba, keberadaan pedagang timun suri di sepanjang ruas Jalan Raya Kemang – Parung sudah marak, para pedagang ini kebanyakan pedagang musiman yang memanfaatkan momen bulan puasa untuk mengais rezeki dari buah yang sebagai menu pembuka berbuka.


Sahar (47) salah seorang pedagang dari Desa Kemang, Kecamatan Kemang yang mangkal menjajakan timun suri hasil dari kebunnya sendiri,” Saya berdagang timun suri hasil dari kebun sendiri, yang saya tanam 4 bulan sebelum memasuki bulan puasa, hasilnya lumayan buat bekal puasa dan hari raya nanti,” terang Sahar, Kamis (26/06).

Sementara Ratno (42) pedagang lainnya menuturkan berdagang timun suri dibulan puasa hasilnya sangat menguntungkan,” Timun suri salah satu buah yang sangat digemari, karena sangat nikmat, apalagi disaat puasa, semoga puasa kali ini memberikan keuntungan seperti tahun lalu, sehingga kami dapat merayakan lebaran dengan layak,” tuturnya.

Timun suri yang memang banyak dijajakan manapun selain di Jalan Raya Kemang – Parung, buah yang satu ini selain menjadi buah yang menyegarkan, juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh karena timun suri membantu detoksikasi di dalam tubuh. (Ewo)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita