HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sejumlah Mahasiswa Ontrog Kantor Walikota Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 22 Mei 2014 | 14.58



Kota Bogor, potretbogornews.com - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia(KAMMI), melakukan aksi unjukrasa di depan Balai, Jalan Ir. H. Juanda 10, Rabu (21/05), siang.


Meskipun sebelumnya aksi mereka sempat mendapat penghadangan dari petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan petugas dari Polres Bogor Kota.
Akhirnya mereka di izinkan masuk ke halaman Balai Kota. 

Dalam orasinya demonstran mengkritik kinerja Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, sekaligus memaknai Kebangkitan Nasional dan Refleksi 16 Tahun reformasi.

Tidak itu saja. KAMMI juga menuntut agar segera menuntaskan 4 skala prioritas tentang kemiskinan, pedagang kaki lima (PKL), kebersihan dan transportasi.

Selain itu, mereka juga menagih janji kinerja 99 hari pertama pemerintahan yang di pimpin saat ini oleh Walikota Bima Arya Sugiarto, untuk segera memperjelas ijin Hotel Amarosa.

Bukan itu saja, Bima harus memperjelas status optimalisasi Terminal Baranangsiang, melakukan penertiban anak jalanan serta penertiban pelajar yang berkeliaran saat jam sekolah.

Jadi, menurut mereka,dalam memaknai kebangkitan nasional ini, para mahasiswa juga meminta untuk segera menindak mafia perijinan bangunan. Lalu, adanya perlindungan ketegasan hukum terhadap banyak kasus lainnya.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan perhatian dan mengingatkan kinerja Pemerintah Kota Bogor, agar semakin baik serta tidak melupakan apa yang menjadi tugas mereka. (Ibr)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita