HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mytha Lestari: Setelah Konsen Dengan Pendidikan Kini Siap Dengan Album Kedua

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 30 Mei 2014 | 07.36



Bogor, potretbogornews.com - Mungkin banyak yang bertanya kemanakah Mytha Lestari yang pernah menjadi idola penikmat musik tanah air besutan salah satu acara ajang pencarian bakat Mamamia yang di tanyangkan salah satu Televisi swasta nasional tahun 2007 silam, ternyata Mytha saat ini sedang konsen menyelesakan pendidikan Musikal dan kulihnya setelah sebelumnya mengeluarkan album pertama pasca Mamamia berakhir.


“Sebenarnya dulu tahun 2007 sempat mengeluarkan album setelah keluar dari Mamamia yang dengan judul “Cuma Kamu Cuma Aku” dengan single pertamanya “Mimpiku” yang pernah menjadi Backsound Sinetron Arti Sahabat, selanjutnya saya lebih memilih konsen pada pendidikan yaitu menyelesaikan kuliah serta sekolah Musikal dan rencananya tahun ini akan mengeluarkan album kedua,” tuturnya saat ditemui disela mengisi acara malam finalis pasanggiri Mojang dan Jajaka (Moka) Kabupaten Bogor di Gedung Kesenian dan Olah Raga Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong Bogor, Senin (26/5).

Dara cantik ini mengatakan, dirinya saat ini sedang konsen di DD Coldplay yang merupakan perpaduan antara tiga komponen yaitu Nyanyi, Nari dan Akting. Dia juga mengatakan saat ini juga dirinya sedang menyelesaikan album keduanya namun selama konsen di pendidikannya tidak serma merta meninggalkan semua dunia seninya melainkan tetap mengisi waktu luangnya selain komersial Singger di isi pula dengan sinetron dan film. “Ya untuk karier sampai saat ini Alhamdulillah cukup stabil,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, saat ini album keduanya sedang di garap dan sudah sekitar 60 persen tahap penyelesaian yang sisanya 40 persen di materinya yang rencananya akan dikeluarkan tahun ini namun untuk bulannya dan tanggalnya masih belum bisa dipastikan. “Ya saya berharap diluncurkan sesuai jadwal dan saat ini sedang merampungkan materinya saja,” pungkasnya. (Sumburi) 


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita