HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Garuda KPP-RI Menutut Pemkot Tindak Tegas THM NAV Dan Inul Vista

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 11 Mei 2014 | 12.51



Kota Bogor, potretbogornews.com - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Generasi Muda Kesatuan Penerus Perjuangan Republik Indonesia (Garuda KPP-RI) Melakukan aksi demo di depan Tempat Hiburan Malam Karaoke NAV Jalan Pajajaran Warung Jambu Kota Bogor. Kedatangan mahasiswa yang di bawa koordinator aksi Ardian Bakri Lubis ini menuntut Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk menindak tegas terhadap keberadaan Tempat Hiburan Malam yang mengatsnamakan Family Karaoke seperti NAV dan Inul Vista agar segera di tutup.



Menurut mereka, keberadaan tempat karaoke di Kota Bogor tidak sesuai dengan Motto Kota Bogor “Beriman” serta belum adanya izin untuk operasional dalam mendirikan usaha yang wajar, juga menuntut aparat penegak hokum agar menangkap oknum terkait yang membiarkan dan beredam bahkan memberikan jalan mulus bagi terselenggaranya THM yang belum mengatongi izin operasional. 

“Pemkot Bogor dan aparat penegak hokum seharus menjaga lingkungan kota agar terbebas dari penyakit masyarakat, tetapi dengan keberadaan sejumlah THM yang mengatsnamakan family karaoke terus mengotori Kota Bogor dan meresahkan kaum muda, selain itu keberadaan NAV dan Inul Vista belum mengatongi izin yang sah dalam mendirikan usaha alias bodong,” ucapnya dalam orasinya.

Sementara itu, Supervisor NAV, Agung dalam menanggapi pernyataan ini kepada potretbogornews di lokasi mengungkapkan, seharusnya mereka menanyakan kepada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM) Kota Bogor mengenai izin dan sebagainya, karena tidak mungkin kami beroperasi jika tidak mendapatkan izin dari Pemkot Bogor. “Jangan menanyakan kepada kami tentang perizinan sebaiknya tanyakan kepada BPPT_PM Kota Bogor,” tegas Agung.

Setelah berorasi aksi ini di bubarkan oleh pihak kepolisian Polsek Bogor Utara, Kota Bogor yang mengawal aksi ini yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bogor Utara. (sum/em)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita