HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Eksekusi Lahan Ex Mega M Kota Bogor Berlangsung Ricuh

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 19 Mei 2014 | 16.33



Bogor, potretbogornews.com - Ratusan massa yang menduduki lahan bekas Mall Mega M, di Tanah Sareal Kota Bogor, terlibat bentrokan dengan Aparat Keamanan, TNI-Polri, saat melakukan eksekusi lahan, seluas 5,7 Hektar. 

Masa yang menduduki lahan itu sudah menghalau kedatangan tim eksekusi dan aparat keamanan, dengan memasang barikade kawat berduri dan membakar ban di depan pintu lahan Mega M. Senin (19/5)

Aksi itu berdampak, aparat gabungan terpaksa melakukan tindakan paksa, untuk merangsek masuk, dengan pasukan anti huru hara, untuk menghalau massa, yang mencoba melakukan perlawanan. Akibatnya beberapa orang dari kelompok massa itu terpaksa diamankan, oleh aparat kepolisian.


Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama, mengaku pihaknya melakukan pengamanan terhadap orang - orang yang diduga sebagai provokator, agar eksekusi bisa berjalan lancar, "Ada beberapa orang yang kita amankan karena bisa memancing keributan, karena suaranya yang bisa memprovokasi massa," tegasnya. 

Mereka yang diamankan selanjutnya dibawa ke Mapolresta Kedung Halang, untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, setelah melakukan pengamanan maka eksekusi bisa dilanjutkan dengan membacakan putusan persidangan atas sita lahan, seluas 5,7 Hektar, atas permintaan PT Bangun Adhi Graha, sebagai pihak yang dimenangkan, berdasarkan putusan Mahkamah Agung. (Ibrahim)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita