HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bima Arya Minta Pejabat Pemkot Bogor Serahkan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 14 Mei 2014 | 08.34



Kota Bogor, potretbogornews.com - Maraknya kepala daerah yang tersangkut kasus korupsi menjadi peringatan keras bagi pemimpin daerah untuk tidak tersangkut kasus tersebut, Untuk itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya merancang program early warning agar pemerintahan yang ia pimpin bebas dari korupsi.


Tidak ingin senasib dengan Bupati Bogor, Rahmat Yasin yang tertangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bima meminta kepada seluruh pejabat eselon dua dan tiga untuk membuat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) untuk diserahkan ke KPK.

"Saya meminta kepada pejabat eselon dua sebagaimana yang sudah diamanatkan undang-undang, untuk segera memberikan LHKPN ke KPK. Saya dengan pak wakil akan mengawalinya lebih dulu," jelasnya saat ditemui wartawan di Balaikota Bogor, Selasa (13/5/).

Lanjutnya, pihaknya akan memberikan jangka waktu 2 minggu untuk memberikan laporan kekayaan tersebut. Ia juga akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) Wali kota agar pejabat eselon tiga juga bisa diwajibkan untuk membuat LHKPN.

"Kami juga akan menyusun pakta integritas, dimana salah satu poinnya mengatakan bila ada aalah satu pejabat Kota Bogor menjadi tersangka korupsi, akan segera dipecat," tukasnya. (Em/sm)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita