HEADLINES NEWS :
REDAKSI

115 Peserta Ikuti Pemilihan Bogor Top Model

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 12 Mei 2014 | 21.04



Bogor, potretbogornews.com - Perhelatan Bogor Top Model yang di selanggarakan oleh ASP Production yang berlangsung selama 2 hari yaitu dari hari Sabtu tanggal 10 hingga Minggu tanggal 11 Mei 2014. Acara ini diikuti oleh 115 peserta yang terdiri dari kategori anak-anak, remaja dan dewasa yang berlangsung di lantai 4 Bogor Trade Mall (BTM) Bogor.



Menurut Ketua Panitia penyelenggara dari ASP Production, Abdul mengatakan, kegiatan ini adalah untuk mencari bakat-bakat muda di bidang seni baik penyanyi, Modelling dan acting karena melihat minat masyarakat Bogor cukup besar terhadap dunia entertainment. Namun menurutnya, kegiatan ini bukan hanya mencari pemenang dan membawa pulang piala tetapi akan dilakukan bimbingan lebih lanjut bagi seluruh peserta yang telah daftar untuk diikut sertakan dalam sanggar yang akan di buka di Gedung Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor. “Kami disini bukan hanya mencari pemenang melainkan menjaring bakat-bakat muda Bogor yang memiliki minat di dunia entertainment, karena akan ada tindak lanjut setelah kegiatan ini. Maka dari itu saya berharap biodata yang terkumpul baik pemenang maupun yang tidak akan dikumpulkan agar ikut dalam sanggar dengan pendaftaran gratis,” ucap Abdul.

Sementara itu, Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik pada Diskominfo Kabupaten Bogor, Erwin mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik untuk menjaring bakat-bakat seni terhadapan masyarakat Bogor apalagi melihat animo masyarakat luar biasa ternyata peserta sangat antusias dan lumayan banyak. “Yang paling penting menurutnya membukakan ruang public bagi kegiatan seperti ini karena merupakan binaan kita semua, kalau tidak difasilitasi dengan menyediakan tempat mau kemana lagi, masa harus di Mall-mall jadi kita harus kita bina dengan baik” tutur Erwin.

Menanggapi keinginan pihak ASP Production untuk bekerja sama dengan Diskominfo Kabupaten Bogor kedepan dengan memanfaatkan Gedung Kominfo untuk tempat pelatihan yang akan dilaksanakan oleh ASP Production, Erwin menuturkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan di dinas sengaja membuka ruang tersebut sebesar-besarnya karena hal ini bertujuan baik. Dikatakannya, jika menggunakan tenaga professional dan tempat diluar sana tentu membutuhkan biaya yang cukup mahal dalam pembinaannya tetapi sengaja di buka dengan gratis bagi peminat yang ingin bergabung. “Saya harap ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang memiliki bakat di bidang seni untuk mengembangkan bakatnya tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal tetapi ditangani secara profesonal oleh ASP Production,” katanya. (Sumburi/Endang) 


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita