HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Warga Ajimar Tiga Keluhkan Jalan Berlobang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 14 April 2014 | 07.01



Kota Bogor, potretbogornews.com – Kondisi jalan di Ajimar Tiga Kelurahan Tegal Gundil, Kec.Bogor Utara Kota Bogor, dikeluhkan warga. Pasalnya jalan tersebut kondisinya berlubang yang cukup dalam, apalagi disaat hujan yang menyebabkan kondisinya tertutup air sehingga bias sangat berbahaya bagi para pengguna jalan terutama pemotor.


Parid (31) salah seorang warga Bojong Enyod memaparkan, jalan yang berlobang perlu segera dilakukan perbaikan,” Saya minta kepada dinas terkait segera memperbaiki jalan yang rusak diwilayah Ajimar Tiga, sebab bila dibiarkan terus selain akan menanbah kerusakan juga bias menjadi penyebab kecelakaan,” paparnya, pada potretbogor. Minggu (13/4).

Sementara Ridwan (26) warga indraprasta berharap dengan kepemimpinan Bima Arya selaku Walikota Bogor yang baru beberapa hari lalu dilantik, dapat memberikan perubahan perbaikan dibidang infrastruktur, terutama jalan,” Semoga Walikota yang baru melalui perangkat dibawahnya dapat segera menindak lanjuti segala permasalahan rakyat, seperti kerusakan jalan diwilayah Bogor Utara ini,” harapnya.

Dari pantauan potretbogornews, jalan yang kondisinya sama juga terlihat di beberapa titik yang termasuk dalam wilayah Kota Bogor, seperti di jalan Warung Legok Kec.Tanah Sareal, yang paling ironi kerusakan jalan yang persis berada di belakang gedung dewan. (EM)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita