HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Walikota Bogor Resmikan SMANSA DAY 2014

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 28 April 2014 | 16.03

Kota Bogor, potretbogornews.com - Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto meresmikan SMANSA DAY 2014 SMA Negeri 1 Kota Bogor, Senin (28/4). Sebagai alumnus SMANSA, Bima mengajak siswa dan siswi untuk bermimpi menggenggam masa depan.

Bima bertutur bahwa dirinya pernah berdiri di lapangan SMANSA, 25 tahun yang lalu sebagai komandan upacara,“Hari ini, mungkin tidak banyak yang punya kesadaran tinggi, bahwa apa yang kita lakukan hari ini, ada dampaknya bagi minggu depan apa yang kita lakukan bulan depan ada dampaknya bagi 10 tahun yang akan datang,” terangnya.

Menurutnya ada dua hal yang akan menentukan apakah para siswa-siswi bisa menunjang masa depan dan bisa mengegam masa depan, “Sekarang boleh nilai ujian yang sangat tinggi dengan angka-angka cantik, tetapi tanpa menentukan ilmu karakter itu rasanya tidak akan cemerlang. Dari mana karakter itu didapat? Sekali lagi karakter tidak didapat dari ruang kelas. Karakter didapat dari lapangan dari organisasi dari OSIS, Rohis, dan dari Ekskul dan dari kepanitian. Karakter didapat disana,” kata Bima.

.Dalam kesempatan tersebut Bima mengajak kepada semua siswa dan siswi di SMA Negeri 1 untuk mengejar ilmu setinggi langit, “Kuasai buku, kuasai facebook, tapi perkuat karakter kalian dengan dengan berbagai macam aktifitas yang positif. Saya percaya dan yakin pada saatnya nanti anak-anak di SMA Negeri 1 dan alumni SMA Negeri 1 tidak hanya akan manggung dalam skala yang kecil di lingkungan Kota dan di lingkungan Provinsi , tapi Insya Allah akan mendunia, karena punya dua tadi karakter dan kompentensi,” yakin Bima.

Hal ini di katakan Bima dalam peringatan SMANSA DAY di SMA Negeri 1 Kota Bogor. Peringatan SMANSA DAY sudah puluhan kali dilakukan. Bima berharap dan bermimpi SMANSA DAY bukan hanya aktifitas kososong, bukan hanya kegiatan hura-hura biasa. Bukan hanya ajang cari jodoh. “Tapi jadikanlah SMANSA DAY iven yang tidak pernah terlupakan dibawa kemanapun,” pungkasnya. (Wan PB)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita