HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Walikota Bogor Alih Tugaskan Kasatpol - PP

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 23 April 2014 | 07.22



Kota Bogor, potretbogornews.com - Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto resmi mengalihtugaskan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor Agung Prihanto. Agung kini menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan.


Pengalihtugasan Agung tertuang dalam Surat Keputusan Walikota dengan No. 821.2.45 – 51 Tahun 2014. Sebagai gantinya, Eko Prabowo dilantik sebagai Plt. Kasat Pol PP Kota Bogor. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Jalan Juanda 10 Bogor, Selasa (22/4).

“Proses ini harus kita tempuh terkait dengan keputusan yang terhentikan untuk pelajaran kita semua. Ini tentunya harus kita sama-sama yakini bahwa ini adalah hal yang memang harus dijalankan,” kata Bima.

Bima berharap, ke depan, Staf Ahli bisa berperan secara maksimal. Terlebih Bima memandang bahwa jabatan Staf ahli merupakan posisi yang sangat strategis. Karena banyak sekali rekomendasi kebijakan Walikota yang dapat dirumuskan oleh staf ahli. Seperti kajian proses rekruitmen secara terbuka dan terukur dalam rangka membangun sistem yang kokoh di lingkungan kepegawaian. Bima juga mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi dan kontribusi Agung sebagai Kasat Pol PP.

"Insya Allah semua yang telah di berikan Pak Agung dan semua keringat yang telah di teteskan Pak Agung, semua ihtiar yang dilakukan Pak Agung akan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Dan saya yakin ditempat yang baru Pak Agung akan juga bisa memberikan hal yang terbaik bagi Kota Bogor,” yakin Bima.

Sementara itu, terkait dengan penunjukan Eko Prabowo sebagai Plt. Kasat Pol PP, Bima menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan arahan langsung. Bima berpesan agar Eko memperhatikan dua hal. Pertama, Eko harus melakukan penguatan internal. Kedua, Sat Pol PP harus menegakkan Perda dan membantu mendukung program pemerintah. (Sulastri)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita