HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sejumlah Ruas Jalan di Kawasan Bogor Macet

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 05 April 2014 | 09.53


Bogor, potretbogornews.com - Kota Bogor yang di kenal sebagai Kota Hujan juga dijuluki Kota Seribu Angkot memang tidak berlebihan, pasalnya kemacetan hamper disemua ruas jalan, seperti yang terpantau oleh potretbogornews.com di Jalan Baranangsiang menuju Terminal Baranang Siang macet di dua arah pada,Sabtu (4/4).


Tisana (34) salah seorang pemotor mengungkapna kemacetan yang disebabkan oleh tingginya volume kendaraan,” Kendaraan di Bogor sudah semakin banyak, baik roda empat apalagi roda dua, sehingga kemacetan sudah jadi bagian kota ini,” ungkapnya.

Sementara Wahyu (52) salah seorang pedagang dikawasan Terminal Baranang siang menyebutkan ngetem sebarangan mobil angkutan juga menjadi penyebabnya,” Kendaraan pengangut seperti Bus dan Angkot yang menaikan serta menurunkan penumpang menjadi memperparah macetnya jalanan di Kota Bogor, “ sebutnya.

Dari pantauan Jalan Juanda yang akan masuk ke kawasan Jalan Padjajaran di padati kondisinya juga terjadi kemacetan yang cukup padat , sebab banyaknya kendaraan keluar masuk tol serta aktifitas warga yang ada di kawasan Kota Bogor. (EM)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita