HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pesta Rakyat Warnai Pelantikan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 06 April 2014 | 20.24



Bogor, potretbogornews.com - Pemerintah Kota Bogor saat ini tengah bersolek untuk mempersiapkan acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman. Acara itu rencananya digelar pada Senin 7 April 2014, suasana persiapan menyambut pelantikan terlihat sejak Sabtu 5 April 2014, di Balai Kota dan Gedung DPRD Kota Bogor. Yang akan menjadi lokasi tempat pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2014 - 2019.


Tenda berukuran besar dipasang di halaman Plaza Balai Kota dan juga halaman parkir Gedung DPRD Kota Bogor. Sejumlah hiasan tanaman di pajang mempercantik tampilan kedua gedung tersebut.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Arie S Budiraharjo menyebutkan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih akan dilantik secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dalam rapat istimewa DPRD yang berlangsung pukul 10.00 WIB dipimpin oleh Ketua DPRD, Mufti Faoqi, "Setelah dibacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, perihal pengangkatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, selanjutnya dilakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat," ujar Mufti.

Setelah acara pelantikan selesai, lanjut mufti, akan dilanjutkan dengan pesta rakyat. Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang sudah resmi dilantik, akan diarak menuju Plaza Balaikota Bogor, pada moment arak-arakan, akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jalan Juanda dan Kapten Muslihat. Lalu lintas dari arah Jembatan Merah untuk sementara akan dialihkan ke Jalan Paledang.

Sedangkan dari arah BTM akan dialihkan ke Jalan Paledang atau Jalan Kantor Batu. Sementara, bagi pengendara dari arah Sempur akan dialihkan ke Jalan Sudirman dan sebaliknya, "Pengalihan akan berlangsung kurang lebih 30 menit dalam rangka kelancaran prosesi penyambutan Walikota dan Wakil Walikota yang baru dilantik," tutupnya. (Wan PB)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita