HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Peringati Hari Kartini, Polwan Berikan Bunga untuk Pemotor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 21 April 2014 | 21.54



Kota Bogor, potretbogornews.com - Dalam rangka memperingati hari RA Kartini, puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Bogor Kota, Jawa Barat, menggelar razia kendaraan roda dua dan roda empat di sekitar tugu kujang, Kecamatan Bogor Timur. Namun, puluhan Polwan ini tidak menilang para pengendara yang melanggar lalu lintas. Melainkan, hanya di beri setangkai bunga, "Selamat hari Kartini, ini bunganya. Tapi tali helmnya benerin dulu yah," kata polwan Polres Bogor Kota yang membagikan bunga di simpang Tugu Kujang.


Kasubag Rencana dan Program, Polres Bogor Kota, Ajun Komisaris Polisi, Siska Dwi, mengatakan, sebagai salah satu bentuk memperingati hari RA Kartini, yang jatuh tanggal 21 April 2014, pihaknya menggelar razia kendaraan roda dua dan empat di sekitar tugu kujang. Namun, hari RA Kartini ini tidak menilang kendaraan yang melanggar lalu lintas,"Kami hanya memberikan bunga kepada pengendara tersebut,"ungkapnya, kepada wartawan usai merazia kendaraan, Senin 21 April 2014.

Ia mengatakan, pihaknya memberikan bunga kepada pengendara, sebagai simbol kasih sayang terhadap seseorang. Apalagi, bertepatan dengan hari Kartini,"Beliau ada pejuang perempuan, tanpa jasa beliau kita tidak mungkin bisa menikmati hasil-hasil perjuangan,"tegasnya.( Ibrahim)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita