HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pelantikan Walikota Bogor Diwarnai Aksi Baku Hantam

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 08 April 2014 | 07.02



Kota Bogor, potretbogornews.comSejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Ir. H. Juanda, bertepatan dengan berlangsungnya Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, senin, (7/4). 


Dalam orasinya mereka menginginkan walikota yang baru (Bima Arya, Red) benar benar membenahi segala permasalahan yang ada di Kota Bogor, serta meminta mencopot jabatan kepala dinas dan SKPD yang terlibat dalamyang sudah terjadi semasa kepemimpinan Diani Budiarto, yang terlibat dalam perijinan perijinan yang bertolak belakang dengan peraturan yang berlaku, termasuk menyikapi dengan tegas seluruh kepala dinas yang terjerat korupsi dan penyelewengan APBD diantaranya, mengusut penjualan aset Pemerintah berupa tanah seluas 1.400 meter persegi di kampung Dekeng Jaya, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan. Dengan menghukum para tersangka sesuai dengan Undang undang No 31/1999 dan UU No. 20/2001.

Selain itu mereka meminta kepada Walikota dan wakil Wakil Walikota, untuk berani berkomitmen dalam membenahi persoalan yang belum terselesaikan lainnya, termasuk permasalahan laporan dan transparansi anggaran bansos, kasus dinas kebersihan terkait bahan bakar kendaraan, permasalahan perijinan Hotel Amarosa, Hotel Balai Binarum, serta Lotte Mart.

Demo tersebut juga sempat diwarnai dengan pembakaran ban serta aksi saling dorong dan baku hantam antara mahasiswa dengan pihak aparat kepolisian, hingga akhirnya pihak kepolisian menggiring secara paksa para demonstran untuk naik ke truk dalmas, dan membawa sejumlah mahasiswa tersebut ke Mako Polres Bogor Kota. (Ib/Sn)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita