HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Lonjakan Pemudik Dengan KA Diperkirakan 26 Juli

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 28 April 2014 | 16.26



Bandung, potretbogornews.com Tradisi pulang mudik setiap kali Idul fitri sudah diantisipasi oleh jajaran PT KAI. Perusahaan transportasi kereta api ini mulai melaksanakan kesiapan angkutan mudik sejak jauh-jauh hari, diantaranya menerima pemesanan tiket sejak H-90 sebelum berangkat, ' Masa angkutan lebaran sendiri kami siapkan sejak 21 Juli hingga 7 Agustus atau 18 hari," ujar Kepala Daops 2 Bandung Pinta Prasetya, Senin (28/4)

Dia mengatakan puncak arus mudik akan terjadi pada hari Sabtu 26 Juli dan untuk arus balik pada tanggal 31 Juli, "Tiket mudik dari Bandung sendiri sudah habis untuk kelas ekonomi tanggal 21-26 Juli. Untuk kelas bisnis dan eksekutif masih ada tapi permintaannya sangat tinggi, kemungkinan segera habis juga."

Untuk harga tiket mudik dia menjelaskan bagi penumpang kelas ekonomi harganya tetap atau tidak naik karena disubsidi oleh pemerintah melalui public service obligation ( PSO). Sementara yang naik adalah kelas bisnis dan eksekutif, "Mudik kali ini akan semakin nyaman sebab semua kereta termasuk ekonomi menggunakan AC," tuturnya. (IS)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita