HEADLINES NEWS :
REDAKSI

KPP - RI Desak Mundur Kepala Dinas DKP Kota Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 16 April 2014 | 08.05



Kota Bogor, potretbogornews.com - Desakan mundur terhadap Kepala Dinas Kebersihan Dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor, Daud Nedodarenoh itudisuarakan belasan mahasiswa dan masyarakat yang mengatasnamakan Garuda Kesatuan Penerus Perjuangan Republik Indonesia - KPP RI Kota Bogor saat melakukan aksi demo di DKP Kota Bogor, Jalan Paledang, Selasa (15/4). Tuntutan itu menjadi salah satu point penting, disamping meminta ditutupnya Tempat Pembuangan Akhir Sampah – TPA Galuga di Cibungbulang Kabupaten Bogor.



Koordinator Aksi Garuda KPP RI - Ardian Lubis menegaskan, sikap Pemkot Bogor harus menutup keberadaan TPA Galuga karena sudah membahayakan warga sekitar dengan adanya air limbah yang mencemari tanah sehingga ada beberapa masyarakat yang mengidap penyakit. Lebih lanjut Ardian Lubis minta Bima Arya sebagai Walikota Baru harus tegas dengan mencopot jabatan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bogor Daud Nedoarenoh, karena dinilai tidak bisa menjalankan tugas dengan baik, dan selama ini tidak ada keberhasilan seperti kondisi tamanan kota yang tambah semrawut. 

" Walikota Bogor tidak boleh diam, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan harus dicopot itu, karena tidak becus urus Galuga dan taman kota Bogor tambah semrawut." Ujar Ardian.

Dalam aksinya para pendemo juga melakukan aksi untuk menarik perhatian pejabat DKP untuk keluar ruangan, tetapi sampai Aksi berakhir tidak ada satu pun pejabat DKP yang keluar dan memberikan klarifikasi.Sehingga para pendemo melanjutkan aksinya dengan mendatangi Balaikota dan menggelar aksi keprihatinan. (Ibrahim)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita