HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ketua LPM, RW dan RT di Kota Bogor Sumringah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 01 April 2014 | 16.32



Tanah Sareal, potretbogornews.com - Pemerintah Kota Bogor mengucurkan dana Operasional (BOP) untuk para Ketua LPM, RW dan RT tahun anggaran 2014 yang dilakukan secara serempak pada bulan Maret 2014 ini. Pembagian BOP untuk para Ketua LPM, RW dan RT dibagikan melalui Kelurahan masing-masing.


Pembagian BOP untuk LPM, RW dan RT di Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, dilakukan di Aula Kelurahan Kencana, Senin (31/3). Ketua LPM, para Ketua RW dan RT ini, nampak sumringah ketika dipanggil satu persatu untuk menerima BOP.

Lurah Kencana Kcamatan Tanah Sareal Syafei R mengatakan, selain Ketua LPM, di Kelurahan Kencana ada 13 RW dan 64 RT. “ BOP 2014 yang dibagikan merupakan BOP untuk triwulan pertama, yakni mulai bulan Januari hingga Maret 2014, “ kata Syafei di Kantornya, Selasa (1/4/2014).

Besaran BOP yang dibagikan untuk 3 bulan, untuk LPM sebesar Rp900 ribu, Ketua RW Rp600 ribu, dan untuk Ketua RT sebesar Rp300 ribu. “ Kita berharap dana BOP bisa dimanfaatkan baik-baiknya untuk kepentingan operasional LPM, RW dan RT dalam melayani masyarakat, “ harapnya.

Syafei mengatakan, BOP merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Bogor untuk membantu operasional LPM, RW dan RT. “ BOP merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Bogor kepada LPM, RW dan RT, “ ujarnya.

Oleh karena itu Syafei menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua LPM, para Ketua RW dan RT yang telah mau membantu Pemerintah Kelurahan dalam melayani masyarakat, “ LPM, RW dan RT adalah unjung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, “pungkasnya. (Sulastri/Wan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita