HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kelurahan Kencana Dongkrak Pencapaian PBB Melalui Pemutahiran Basis Data Obyek Pajak

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 11 April 2014 | 08.57


Kencana, potretbogornews.com - untuk memenuhi target pencapaian pajak bumi dan bangunan pemerintahan kelurahan Kencana melakukan berbagai upaya untuk mendongkrak pencapaian PBB di wilayah, dengan meningkatkan motivasi kesadaran masyarakat akan wajib pajak, tentu hal tersebut bertujuan agar adanya pemerataan pembangunan wilayah disegala sector.



Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor dengan 5888 SPPT dan target pencapaiannya baru mencapai Rp. 442.745.880,- kini bersama Syafei R (lurah) berusaha untuk target pencapaian ditahun berikutnya akan lebih meningkat dari target pencapaian sebelumnya, hal tersebut di katakannya diruang kerjanya kepada potretbogornews.com pada Selasa(8/4).

Lebih jauh dikatakan nya bahwa untuk mencapai target ditahun berikutnya pemerintah menggelontorkan program pemutahiran basis data obyek pajak di setiap RT, karena banyaknya obyek pajak yang belum memiliki SPPT yang di karenakan bayak hal, seperti belum adanya balik nama obyek pajak baru dari obyek pajak lama dari hasil jual beli maupun tanah waris yang belum dipecah oleh ahli waris, ini akan kita benahi agar mereka bias memenuhui hak dan kewajiban mereka selaku masyarakat akan pajak, kata Syafei R dengan penuh keakraban.

Ini akan lebih termotivasi karena masyarakat kita permudah dalam pengurusannya, sehingga kedepan seluruh masyarakat kelurahan Kencana yang memiliki obyek pajak akan sepenuhnya punya SPPT sendiri, maka dengan begitu pencapaian PBB tahun berikutnya akan lebih meningkat. (Yat)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita