HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Raya Soleh Iskandar Berlubang Ditanami Pohon Pisang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 29 April 2014 | 07.46


Bogor kota, potretbogornews.com - Jalan merupakan sarana yang sangat penting bagi pengendara roda dua maupun roda empat, apalagi jalan provinsi yang di lalui semua pengendara salah satunya jalan KH.Soleh Iskandar yang tepatnya wilayah Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, terliahat ditanami pohon pisang, pasalnya jalan tersebut rusak parah, sehingga pengendara saat melintasi jalan tersebut berjalan pelan karena takut masuk lubang.


Armin (35) salah satu pengendara mengatakan jalan ini harus segera di perbaiki,karena takut terjadi kecelakaan apalagi kalau malam hari jalan gelap bisa saja terjadi kecelakaan," paparnya. Senin (28/4)

Tempat terpisah dedi warga kayu manis mengatakan kepada wartawan seharusnya pihak kepolisian atau dinas terkait memberi tanda,agar pengendara mengetahui bahwa itu jalan rusak, "Warga sengaja menanam pohon di jalan yang berlubang karena agar tidak terjadi kecelakaan, Untuk itu saya berharap agar pemerintah melalui dinas terkait agar segera memperbaiki sebelum ada korban,” tegasnya. (Em/Bh)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita