HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Front Pembebasan PPP, Tuntut Turunkan SDA Dari Jabatan Ketua Umum

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 17 April 2014 | 19.51



Kota Bogor, potretbogornews.com - Pemecatan Ketua DPW PPP Jawa Barat Rachmat Yasin, mengundang reaksi keras seluruh kader PPP yang Mayoritas ketua DPC se Jabar, mereka mengecam kebijakan ketua umum, Suryadharma Ali (SDA). 


Termasuk puluhan kader yang tergabung dalam Front Pembebasan PPP, yang melakukan unjuk rasa di kawasan Tugu Kujang, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (17/4)

Dalam aksinya mereka menilai bahwa SDA sebagai diktator yang otoriter, serta sebagai pemimpin yang dzolim dan tidak pernah mendengarkan penjelasan arus bawah sebagai kader PPP.

"Kami simpatisan dan sayap partai menilai arogan dan ketidak dewasaan DPP masih sangat kental, termasuk yang mendatangani surat tersebut, Sehingga kami menuntut SDA turun dari jabatan sebagai ketua umum PPP," Ungkap Joy Pendita, selaku Koordinator Organisasi Sayap PPP se Jawa Barat, kepada POTRET BOGOR menjelaskan.

Lebih lanjut Joy Menambahkan," Bahwa aksi tersebut dilakukan terkait adanya surat keputusan DPP tentang pemecatan terhadap 4 ketua DPW PPP (Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara, dan Sulawesi Selatan) yang dinilai tidak sesuai prosedur serta adanya tahapan tahapan yg di abaikan DPP,"pungkasnya. (Ibrahim)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita