HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bima Arya Sampaikan Duka Cita Tewasnya Anggota Linmas

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 10 April 2014 | 08.22



Bogor, potretbogornews.comTewasnya Jajang Rosidi (61) salah satu anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) saat mendistribusikan surat suara ke sejumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) di wilayah Bogor Selatan Kota Bogor mendapat perhatian serius jajaran Muspida Kota Bogor.



Dipimpin langsung Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman langsung melihat Ke rumah Sakit Sakit Salak, Korban beralamat kediamanya di Kampung Batakal, RT 01/RW 10, Kelurahan Batu Tulis, Selasa (8/4) Bima menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Jajang Rosidi anggota Linmas yang bertugas dalam Pemilu Legislatif.

Turut hadir Sekretaris Daerah Ade Sarip Hidayat, Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama, Ketua KPU Undang Suryatna dan Ketua Panwaslu Rudy Ruchyadi, Camat Bogor Selatan Herry Karnadi mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban mengantarkan kotak suara ke sejumlah TPS. Karena korban duduk di paling belakang mobil Pick Up hingga korban terjatuh dari kendaraan, "Korban langsung kita larikan ke IGD Rumah Sakit Melania, tapi karena lukanya parah, dirujuk ke RS Salak dan nyawanya tidak tertolong lagi," ujarnya.

Kronologi kejadian pada pukul 13.00 WIB saat korban dan rekan-rekan serta anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bogor Selatan, membawa kotak suara untuk Pemilu legislatif 2014 dari Kantor Kecamatan di Jalan Ampera, Kelurahan Empang.

Rencananya seluruh kotak suara akan didistribusikan ke sejumlah TPS yang ada di 12 kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan. Saat mengantarkan kotak suara dengan menggunakan kendaraan mobil Pick Up, korban yang duduk di bagian belakang sambil memegang kotak suara, tiba-tiba terjatuh hingga tubuhnya menghantam aspal jalan.

Korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan kemudian dibawa ke IGD Rumah Sakit Melania di Jalan Bondongan yang berjarak tidak jauh dari lokasi kejadian.

Luka yang cukup serius dialami di bagian kepala sehingga korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Salak untuk penanganan intensif. Namun sesampai di rumah sakit tersebut, korban menghembuskan nafas terakhirnya. (Sulastri)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita