HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Agnes Monica Go Internasional

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 11 April 2014 | 07.27



Jakarta, potretbogornews.comPenyanyi multitalenta Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo, berhasil membuktikan kemampuannya untuk masuk ke pasar musik internasional. Prestasi ini, diakuinya bukannya tanpa hambatan.

“Kadang orang melihat saya dengan cara pandang ‘dia terlalu obsesi gitu’. Tapi pada akhirnya gimana caranya saya ngejalanin ini, aku 21 tahun di dunia ini. Ini keinginan saya, saya sangat ingin maju ke langkah berikutnya,” ujar Agnez.

Pelantun lagu Matahariku ini, memang konsisten dalam perjuangannya untuk go international. Single serta video klip lagu Coke Bottle yang dirilisnya mendapat respon bagus di Amerika. Diakuinya, meraih pencapaian itu tidaklah mudah.

“Susah sih susah. Tapi saya melakukan ini semua karena memang saya suka melakukannya,” ucapnya.

Keberhasilan Agnez bukan hanya menjadi bukti bahwa ia banyak disukai, namun juga muncul pihak-pihak yang tidak suka. Tapi Agnez tak mau ambil pusing dengan orang-orang yang tak suka padanya, “Kita nggak usahlah fokus dengan komentar orang seperti itu. Mereka berhak buat ngomong dan aku juga berhak buat nggak mendengarkannya,” tandasnya.(IS)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita