HEADLINES NEWS :
REDAKSI
Home »

Wabup Rakortas Di Distanhut

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 07 Maret 2014 | 17.52


Kab. Bogor, potertbogornews.com - Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengapresiasi kinerja Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) Kabupaten Bogor atas pertumbuhan laju ekonomi di bidang pertanian dan kehutanan yang meningkat sangat signifikan, hal in di ungkapkan saat memimpin Rapat Koordinasi terbatas (Rakortas) di ruang rapat Distanhut Kabupaten Bogor pada Kamis, (6/3).


“ saya sangat mengapresi kinerja dari Distanhut karena daya beli di bidang pertanian dan kehutanan naik sangat signifikan, hal ini dapat membantu Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia, “Ujarnya.

Wabup juga menyoroti masalah modal yang selama ini beban petani untuk membeli pupuk serta untuk memasarkan hasil pertanian dan masalah lahan yang semakin hari lahan pertanian di alih fungsikan menjadi perumahan.

“ bila masalah modal untuk membeli pupuk serta sebagai nya Distanhut harus sering melakukan koordinasi dengan Diskoperindag dan BPK5K agar permasalahan modal yang membelit petani selama ini dapat terselesaikan dan lahan pertanian di alih fungsikan menjadi perumahan saya akan meminta kepada Bappeda agar lahan pertanian tidak beralih fungsi dengan mendata setiapa lahan pertanian yang ada di Kab. Bogor,”Tandasnya.

Rakotas ini juga di isi dengan dialog antara pegawai dengan Wakil Bupati Bogor dan Kegiatan ini juga di Hadiri oleh Inspektur Kabupaten Bogor, Didi Kurnia, Kepala BKPP, Aty Gumiaty, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Lita, dan juga para staff Ahli. (Wan PB)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita