HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Seni Rebana Jadi Perhatian Caleg Nasdem

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 14 Maret 2014 | 06.29



Kab.Bogor, potretbogornews.com - Kegiatan sosial yang dilakukan Jarkasih di poskonya, yaitu penyerahan alat rebana 3 majlis talim nurul mubin, miftahul falah, al amin dan penyerahan 200 kerudung ke masing-masing majlis juga penyerahan kipas angin untuk mushola serta 1 tv untuk pos ronda, penyerahannya di Posko Jarkasih, Cimanggu 1. Cibungbulang.(12/3).


apapun yang saya berikan bentuk sosial ini, itu semata-mata karena itu saya ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa caleg bukan hanya janji-janji saja". menurutnya, caleg di kabupaten itu baik-baik. cuma, mungkin hanya waktunya saja yang belum bisa berikan. ungkap jarkasih.

saya memberikan bantuan itu sosial mengharap ridha allah swt.
seperti warga ada yang membutuhkan jembatan yang menyambungkan dua Rw kampung cikarawang, sekarang akses itu di tutup bambu tidak bisa di lewati. makanya saya katakan sebelum 9 april saya jawab jembatan itu, saya tidak melihat alokasi suara tapi saya yakin saya bicara dengan hati niat saya ibadah. ungkap caleg no urut 5 ini.

Jarkasih Caleg DPRD Kab Bogor, Partai NasDem no urut 5. berangkat sebagai keluarga seperti yang di katakannya, " kenapa saya datang dengan keluarga saya, karena saya datang bukan sebagai caleg saja tetapi juga sebagai keluarga, untuk 9 april saya kembalikan kepada masyarakat ". ungkap Jarkasih.

Sementara, Ria salah satu peserta khosidah mengatakan, "kami sangat senang, pokoknya bermanfaat dari pak jarkasih, ia baik, dermawan, orangnya berwibawa, yang penting sukses untuk pak jarkasih. alat alat rebana ini insya allah akan di gunakan juga nantinya untuk penerus generasi muda". kata jamaah Nurul Mubin itu. 

Hal yang sama di katakan Indriani salah satu jamaah majlis ta lim Al Amin, alhamdulilah, terima kasih banyak buat pak Jarkasih, sebenarnya saya sedih dan terharu, karena ini alat-alat untuk perjuangan anak-anak di pengajian".menurutnya, ia orangnya baik tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata,pokoknya pilihan hati. ungkap jamaah Al Amin ini.

Fery Hakim Ket Pokja 1 mengatakan, kita punya harapan menargetkan bahwa kang Jarkasih dari partai NasDem no urut 5, bukan hanya sebatas untuk menjadi anggota DPRD tetapi harapan kita beliau minimal menjadi ketua fraksi bahkan menjadi plh Bogor Barat. itu harapan saya selaku warga BogBar, " kalau untuk sosial kita sudah realisasikan semacam kerudung, rebana, terus alat marawis. sarana keagamaan berkaitan dengan santunan yatim janda dhuafa itu sudah dilakukan juga infrastruktur pembangun jalan setapak, jembatan. sifatnya berpasilitas untuk umum, kita punya agenda 25-15 maret itu di agendakan untuk infrastruktur. (rud/jml)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita