HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satu Keluarga Tewas Tertimbun Longsor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 03 Maret 2014 | 08.38

Bogor, potretbogornews.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bogor mengakibatkan tebing setinggi 15 meter longsor dan menimpa salah satu rumah warga di Kampung Ampera RT 05 RW 14 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (2/3) pukul 20.00 WIB.

Menurut salah seorang warga, peristiwa tebing longsor tersebut terjadi saat hujan deras mengguyur wilayah Bogor. "Saat itu sebagian warga berada di rumah masing-masing, namun tiba-tiba terdengar suara tetangga depan rumah Eman (Korban) berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar, Warga sekitar pun langsung menghampiri tempat kejadian".

Sementara itu, Koordinator Tim Tagana Kota Bogor Ujiani menjelaskan," akibat kejadian itu ada 4 orang yang timpa tanah longsor yaitu, Eman (30), Sopiah (27) dan Insan (8) serta Upi (5), Saat longsor terjadi keempat orang tersebut berada dirumah dan tak sempat melarikan diri,"Jelasnya.

Saat berita ini diturunkan Pukul 23.55 Wib, Korban tewas yang sudah dievakuasi adalah Eman (30), Jenazahnya langsung di bawa ke rumah sakit PMI Bogor. Sedangkan, istri dan kedua anaknya masih dilakukan pencarian oleh petugas dengan menggunakan alat sederhana, bersama warga dan Tim Sar gabungan TNI-Polri serta Tagana Kota Bogor. (Ibr)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita