HEADLINES NEWS :
REDAKSI
Home »

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 02 Maret 2014 | 21.25

potretbogornews.com - Manuel Pellegrini tinggal selangkah lagi meraih trofi pertamanya bersama Manchester City. City akan menghadapi Sunderland di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (2/03). "Saya akan sangat senang jika kami mencapainya, karena saya pikir itu mencerminkan semua kerja keras Anda dari tahun ini," kata Pellegrini, dikutip Tribunnews.com dari Tribal Football.

"Saya pikir, kami bermain sangat baik dalam kompetisi ini, karena kami memenangkan semua pertandingan, mencetak 19 gol, dan hanya kebobolan satu gol. Saya pikir itu sangat penting untuk memenangkan piala," tuturnya.

Meski City difavorit menjadi pemenang dalam laga ini, Pellegrini mengaku bahwa Sunderland tetap berbahaya, dan memiliki banyak motivasi untuk menang, "Mungkin kami adalah favorit, tapi kami tidak bisa melupakan bahwa Sunderland menyingkirkan Chelsea dan Manchester United, tim-tim besar. Mereka penantang. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat," papar pelatih asal Cile. (net)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita