HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kuburan Jadi Tempat Pacaran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 25 Maret 2014 | 15.40

Kota Bogor, potretbogornews.com - Taman Makam blender (TPU) tanah sareal, Kota Bogor, diduga disalahgunakan oknum muda mudi untuk tempat pacaran. Hal ini lantaran lemahnya penjagaan dan minimnya penerangan di tempat tersebut. Firman warga bogor, mengungkapkan TPU tersebut sering dijadikan tempat berkumpul sejumlah pengamen dan pasangan muda-mudi. Mereka tidak hanya datang pada siang hari, tapi juga malam hari. 

"Banyak pasangan yang ke situ terutama anak muda, Kadang mereka di situ sampai larut malam,Selain tidak ada penjaga, TPU tidak ada penerangan. Pada malam hari, TPU gelap gulita sehingga banyak orang yang mau berkumpul di situ, " ungkapnya. 

Salah satu muda mudi yang tidak mau di sebutkan namanya ketika di tanya oleh wartawan ,dia mengaku"memang benar saya kalau main suka kesini,karena di sini sangat aman dan tidak pernah ada rajia,saya gak takut walaupun di kuburan "ungkapnya. 

Di tempat terpisah Penyon warga pondok rumput membenarkan bahwa di kuburan blender ketika malam hari banyak yang mojok,untuk itu saya harap kepada dinas terkait agar dilakukan penjagaan dengan ketat"paparnya. Pantauan wartawan potretbogornews.com ketika ketempat TPU blender tepatnya malam minggu ternyata memang benar banyak yang mojok/pacaran"terlihat sekitar 10 pasangan yang sedang bernostalgia di kuburan,ada juga yang nongkrong para pemuda entah apa yang sedang di lakukan,dan ketika mencoba konfirmasi penjaga TPU ,wartawan potretbogornews.com tidak bertemu dengan penjaga kuburan tersebut,ini membuktikan bahwa kuburan blender tidak ada penjaganya.(EM),
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita