HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemerintah Kota Bogor menggelar Rapat Koordinasi UKS

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 28 Maret 2014 | 17.50

Kota Bogor, potretbogornews.com - Pemerintah Kota Bogor menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), Kamis (27/3). Rakor digelar untuk membangun komitmen bersama dalam pengembangan UKS, meningkatkan kualitas dan kinerja.


Rakor dibuka langsung oleh Asisten Administrasi dan Pembangunan Kota Bogor Azrin Syamsudin di Ruang Rapat III Balaikota Bogor, Jalan Juanda 10, Bogor. Rakor yang diikuti oleh sekitar 40 peserta ini mengangkat tema “Membentuk remaja dan anak sekolah sehat dan berprestasi melalui UKS“.

Rakor Tim Pembina UKS bertujuan untuk konsolidasi dan revitalisasi Tim Pembina UKS Tingkat Kota Bogor dan Kecamatan. “Sekaligus untuk membangun komitmen bersama dalam pengembangan UKS di Kota Bogor serta untuk meningkatkan kualitas dan kinerja Tim Pembina UKS Kota Bogor, kata ketua panitia penyelenggara Teddy Kusnadi Kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Sementara itu Walikota Bogor Diani Budiarto mengatakan bahwa Tim Pembina UKS berkonsentrasi penuh untuk memikirkan langkah-langkah ke depan dalam rangka meningkatkan kualitas hasil pelaksanaan usaha kesehatan sekolah (UKS), “Usaha Kesehatan Sekolah merupakan program jangka panjang yang ditujukan untuk menyelenggarakan pendidikan kesehatan dan pelayanan kesehatan serta pembinaan di lingkungan sekolah yang layak,” kata Diani dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Azrin.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Biro Pelayanan Sosial Provinsi Jawa Barat, Konsultan Tim Pembina UKS Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Kabag Humas, Kabag Kemas, Kantor Kementrian Agama, Polresta dan para Tim Pembina UKS Kota dan Kecamatan.(Sulastri)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita