HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Raya Ciapus Rusak Parah Diterjang Banjir

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 29 Maret 2014 | 08.00


Bogor, potretbogornews.com - Akibat hujan lebat yang menguyur wilayah Bogor dan sekitarnya Kamis 27 Maret mengakibatkan meluapnya dari selokan di sepanjang jalan Raya Ciapus meluap menggenangi jalan, bahkan akibat luapan air yang begitu deras tersebut membuat ruas jalan ini berlubang serta menyebabkan kemacetan parah dari pertigaan Pancasan Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor hingga SPBU Kota Batu dari dua arah.


Terlihat sekali drainase diseoanjang jalan ini dalam kondisi yang tidak baik sehingga ketika hujan turun air bukannya melewati selokan melainkan meluap kejalan raya, dan air yang meluap kali ini terlihat sangat deras hingga mengakibatkan sebuah sepeda motor terbawa arus air dan tertahan dibawah jembatan bersama tumbukan sampah.

Menurut warga setempat, air yang datang tiba-tiba bagaikan air bah tersebut menerjang memenuhi jalan hingga menyebabkan sebuah sepeda motor yang diketahui milik salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Cikaret terbawa arus air hingga keselokan yang berada di depan lapangan Sakura Kota Batu. “Ada motor pak yang terbawa air di bawah tersangkut dibawah jembatan, pemilik motor hendak keluar setelah meneduh di sini namun tidak menyadari air sangat deras sehingga saat melintasi jembatan tidak dapat mengimbangi arus air. 

Melihat pengendara yang kelabakan tersebut sontak warga yangmelihat kejadian tersebut agar melapaskan motornya untuk menghindari pengendaranya ikut terbawa yang akhitnya dilepaskan, motor tersebut terbawa dan tersangkut di bawah jembatan dan ternyata pemilik sepeda motor tersebut adalah salah satu mahasiswa STP Cikaret,” tutur warga yang di amini petugas kepolisian yang berada dilokasi ketika itu. (Sum)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita